Unai Emery buat keputusan

Unai Emery buat keputusan untuk Mesut Ozil dan Henrikh Mkhitaryan

Manajer Arsenal Unai Emery akan berusaha untuk menyingkirkan Mesut Ozil dan Henrikh Mkhitaryan di musim panas saat ia ingin merombak timnya, menurut laporan.

Ozil adalah penghasil top klub dan akan membebaskan dana yang signifikan untuk pemain baru.

Dia telah berjuang untuk menemukan tempat awal yang biasa di tim Emery dan sering dijatuhkan untuk pertandingan tandang oleh bos.

Sementara itu, Mkhitaryan tidak membuat banyak dampak sejak pindah ke Arsenal dari Manchester United sebagai bagian dari kesepakatan yang membawa Alexis Sanchez ke Old Trafford.

Dan sekarang The Sun mengatakan Emery siap untuk meninggalkan mereka sebelum pergantian musim panas di Emirates.

Mereka ditetapkan menjadi dua bintang paling terkenal yang akan pergi, sementara Mohamed Elneny dan Shkodran Mustafi juga dapat ditunjukkan pintu.

Danny Welbeck belum ditawari kontrak baru dan akan pergi secara gratis bersama Aaron Ramsey, yang bergabung dengan Juventus.

Carl Jenkinson juga bisa dijual jika pembeli dapat ditemukan dan Petr Cech sudah pensiun.

Dalam hal para pemain yang uangnya dapat dihabiskan untuk Arsenal dilaporkan tertarik pada penyerang Crystal Palace Wilfried Zaha dan bintang Ajax David Neres.

Mereka juga dikaitkan dengan sensasi Lille yang banyak diminati, Nicolas Pepe, namun pemain sayap itu bisa jadi terlalu mahal bagi The Gunners kecuali mereka mengumpulkan banyak uang dari penjualan.

Jika mereka tidak lolos ke Liga Champions musim depan, Emery dapat diberikan hanya £ 40 juta untuk dihabiskan di musim panas.

Mereka tidak dapat finis di empat besar setelah di Liga Premier setelah bermain imbang dengan Brighton yang mengecewakan pada akhir pekan sehingga perlu memenangkan Liga Europa untuk lolos ke kompetisi top Eropa

Sisi Emery pergi ke Valencia malam ini di leg kedua semifinal mereka dan berada di ambang final setelah kemenangan 3-1 di leg pertama.

Bos The Gunners telah memenangkan kompetisi tiga kali dan mengatakan dia ingin membuatnya menjadi yang keempat.

“Itu judul yang menarik dan semakin menarik,” kata Emery.

“Saya pertama kali berkompetisi untuk gelar ini ketika masih Piala UEFA dan gelar yang lebih rendah dari sekarang.

“Ini telah berkembang dan saya telah melihat perubahan itu. Memberi tim tempat Liga Champions melalui Liga Europa adalah hadiah yang adil dan itu adalah gelar yang mereka semua ingin menangkan.”

“Ini gelar penting bagi tim-tim yang tidak berada di Liga Champions – dan bagi sebagian orang yang masuk sebagai kesempatan kedua, seperti yang dilakukan Valencia musim ini.”